Monday, September 15, 2014

Cara mengusir nyamuk lewat Laptop atau PC

Software Pengusir nyamuk

 Galih cyber kali ini Share yang aneh tapi nyata hahahah :D
dari namanya emang aneh :D tapi ini nyata loh!
Saya sudah membuktikannya, jadi tidak usah beli baygon atau yang lainnya :D

Mungkin agan agan pada aneh atau ada yang bilang ini Hoax , heheheh buktinya banyak temen di kelas dan di FB pada ngomong "ah masa ?" "Ketauhan banget bohongnya" hahahahh cukup tersenyum saya juga Galih Cyber entah mau gimana lgi saya niat share bukan niat Ngebodor heheheeh, terkadang pas pertama makek sampe sampe Laptop saya di jadiin kayak obat nyamuk kowkowkow di KAMAR Laptop nyala terus ampe pagi alhamdulillah si nyamuk pada kabur dan ada sebagian mati ada juga yang Kayak mabok hahahah. langsung TKP aja bro ! :D


Vidionya !
 

Download : DISINI
SELAMAT MENCOBA…!!!

NOTE* WAJIB DI DOWNLOAD SEMUANYA DAN DI PAKEK SEMUANYA !

SAYA AKAN MEMBICARAKAN SISTEM KERJA NYA SOFTWARE
JADI NYAMUK BISA MATI / KABUR KARENA MENDENGAR GETARAN YANG TINGGI DAN AKHIRNYA MATI/KABUR

2 comments:

  1. Replies
    1. oh ini yang suka liat yutubel yutubel yg ngomongnya fuk fuk ya, haduh kasian deh hidupnya penuh dengan kata fuk hihiw

      Delete

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: galihpratama234@gmail.com

Our Team Memebers